The Institute of Internal Audit (IIA) meluncurkan draft IPPF untuk mendapat masukan dari professional
25 Aug 2014   15:13 WIB

The Institute of Internal Audit (IIA) telah meluncurkan draft exposure untuk mengusulkan perubahan dan perbaikan ke International Professional Practices Framework (IPPF). Perubahan signifikan terakhir ke IPPF, yang lebih dikenal sebagai "the Red Book,"pada tahun 2007.

Sementara IPPF saat ini telah melayani dan mendukung profesi dengan baik, faktor pasar global, termasuk legislatif, peraturan, dan permintaan pasar untuk meningkatkan tata kelola, manajemen risiko, dan pengendalian internal, telah mengangkat harapandan tuntutan pada praktisi audit internal. Di regional tertentu dan di industri tertentu, persyaratan audit internal telah diumumkan. Dalam beberapa kasus, pengaruh ini berusaha untuk mengisi kesenjangan yang dirasakan dalam isi IPPF.

Lebih jauh lagi, eksekutif audit atau kepala audit internal serta praktisi internal auditor terus berupaya mencari pedoman"leading practice" yang bermutu tinggi, di samping insightsdalam bentuk yang lebih ringkasdari IPPF yang ada saat ini. Oleh karena itu, IIA membentuk gugus tugas untuk mengevaluasi IPPF dan mengusulkan perubahan yang diperlukan,perbaikan, atau pembaruan.

Penjelasan yang komprehensif dari perbaikan yang diusulkan dapat ditemukan dalam dokumen paparan (exposure document). IIA mencari masukan atas perbaikan yang diusulkan ke IPPF. Umpan  balik diterima oleh IIA hingga 3 November 2014.

Link IIA http://www.theiia.org/newframework